Ciptakan Kondisi Aman Diperbatasan, Polsek Sekayam Gelar Lomba Pos Kamling -->
Cari Berita

Ciptakan Kondisi Aman Diperbatasan, Polsek Sekayam Gelar Lomba Pos Kamling

06 July, 2019

SEKAYAM seputarkapuas.com
Untuk memastikan situasi dan kondisi kamtimas  tetap aman dan terkendali, polsek sekayam menggelar lomba pos kamling yang diikuti oleh setiap dusun di pusat kota kecamatan sekayam.

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kegembiraan untuk memeriahkan hari ulang tahun (HUT) bhayangkara ke 73 khususnya untuk wilayah hukum polsek sekayam dengan tujuan agar masyarakat tetap menjalin komunikasi dan mempereratkan tali persaudaraan khusunya dengan Polri.

"Kami dari wilayah hukum polsek sekayam polres sanggau dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun bhayangkara ke 73 membuat lomba pos kamling untuk memberikan semangat kepada masyarakat dan malam ini kami melakukan penilaian kepada beberapa pos kamling yang di pusat kota kecamatan sekayam dengan melibatkan Danramil dan camat sekayam," Jelas Kapolsek sekayam AKP. Efadhoni Lilik Pamungkas.

"Adapun kriteria yang kami nilai meliputi kebersihan,perlengkapan,dan tidak kalah penting penjaga pos kamling yang berkesinambungan," Pungkasnya.

"Lomba pos kamling ini bukan hanya untuk memberikan semangat saja kepada masyarakat melainkan untuk menjaga keamanan serta mempereratkan tali persaudaraan," Tutup Kapolsek.

Dilain pihak Camat sekayam Mangaranap Siahaan berharap
kepada masyarakat sekayam, supaya selalu siap siaga dalam menjaga keamanan kampung dan jangan sampai perlengkapan penjaga seperti senter dan lain sebagainya ketinggalan, agar situasi tetap aman dan terkendali.

"Saya selaku camat meminta kepada masyarakat bersiaga dalam situasi apapun, termasuk keamanan," Ucap Mangaranap Singkat.

Laporan : Bobirianto Yulianus
Editor     : Adi Noyan