Ketua Komisi C DPRD Sanggau Desak Dinas Bina Marga Dan SDA Investigasi Jembatan Pemodis -->
Cari Berita

Ketua Komisi C DPRD Sanggau Desak Dinas Bina Marga Dan SDA Investigasi Jembatan Pemodis

25 July, 2019

Acam,S.E Ketua Komisi C DPRD Sanggau


SANGGAU seputarkapuas.com,
Mencuatnya informasi tentang robohnya jembatan sungai kayan di Dusun Pemodis,Desa Thang Raya, Kecamatan Beduai Dua hari belakangan ini sudah sampai dikalangan wakil rakyat.

Hal itu langsung ditanggapi oleh Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sanggau Acam yang langsung meminta Dinas Bina Marga dan SDA Untuk segera melakukan investigasi untuk memastikan penyebab robohnya jembatan tersebut.

"Sebagai Wakil Masyarakat, Saya minta kepada Dinas Bina Marga untuk melakukan investigasi," Ungkap Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Sanggau Acam,SE Kepada seputarkapuas.com di DPRD Sanggau.

Acam menambahkan, Masyarakat disana menurut informasi awal memang menunggu informasi kelanjutan pembangunan jembatan sungai kayan dan menuntut agar dinas terkait melakukan audit serta investigasi mengenai robohnya jembatan sungai kayan yang dinilai janggal meski secara kasat mata memang diterjang sampah akibat banjir.

Dilanjutkan legislator asal Tayan Hilir tersebut, untuk meredam gejolak dimasyarakat sebaiknya dinas segera meluruskan kelanjutan pembangunan jembatan tersebut sesegera mungkin.


Laporan  : Adi Noyan
Editor      : Lobun Hartanto