Isi HUT RI Ke 74, WKRI Cabang Sanggau Gelar Lomba Menangkap Lele -->
Cari Berita

Isi HUT RI Ke 74, WKRI Cabang Sanggau Gelar Lomba Menangkap Lele

21 August, 2019

SANGGAU seputarkapuas.com,
Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 74, Wanita Katolik Republik Indonesia Cabang Sanggau Menggelar beragam lomba yang diikuti sekitar 50 orang Anggota WKRI Cabang Sanggau Dan Ranting Bunut Di Komplek Paroki Hati Kudus Yesus Sanggau Rabu Sore (21/8).
Beragam Kegiatan lomba yang salah satunya adalah menangkap ikan lele dilakukan Wanita Katolik untuk mengisi  perayaan HUT RI Ala Ibu-Ibu Wanita Katolik sekaligus untuk mempererat dan menjaga soliditas organisasi tersebut.
Dalam kegiatan tersebut dilakukan lomba makan kerupuk, manyampaikan pesan, lari sarung, hingga menangkap ikan lele dilakukan riang gembira oleh oleh puluhan ibu-ibu tersebut.

Memperebutkan hadiah berupa perabotan rumah tangga, kegiatan yang dimulai sekitar pukul tiga sore tersebut, ditutup dengan makan berami ala masyarakat sanggau untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota organisasi terutama WKRI.

Dengan dilakukannya kegiatan perayaan HUT RI oleh wanita Katolik cabang Sanggau tersebut diharapkan, peran serta wanita katolik dalam kemajuan Indonesia terutama Kabupaten Sanggau bisa semakin ditingkatkan dan dilanjutkan.

Laporan : Adi Noyan
Editor     : Lobun Hartanto