Matangkan Persiapan, Panitia Bersholawat Dua Negara Temui Konsulat RI di Kuching -->
Cari Berita

Matangkan Persiapan, Panitia Bersholawat Dua Negara Temui Konsulat RI di Kuching

17 January, 2020


SANGGAU seputarkapuas.com,
Sejumlah panitia bershalawat dua negara yang dipimpin Akhwan Annas menemui Konsulat RI di Kucing Malaysia, belum lama ini. Rombongan diterima langsung oleh Konsulat RI di Kucing Malaysia, Yonny Tri Prayetno bersama beberapa ulama muslim membahas persiapan bershawalat dua negara yang akan digelar 25 Januari mendatang.
"Ya, kemarin kita menemui Konsulat kita disana untuk membahas persiapan kedatangan habieb Syech bersama Gus Karim beserta rombongan pada saat kedatangan hingga kembalinya ke Semarang. Karena kegiatan ini melibatkan dua negara, Indonesia dan Malaysia, maka harus kita bahas bersama - sama," kata Ketua Panitia Bershalawat dua negara, Akhwan Annas kepada wartawan, Jumat (17/1).

Akhwan berharap, seluruh rangkaian kegiatan bershalawat dua negara dapat berjalan aman dan lancar.
"Harapan kami dari panitia tentu seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar dan semoga semua pihak dapat memberikan dukungan untuk mensukseskan acara tersebut," harapnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, acara bershalawat dua negara ini akan digelar 25 Januari 2020 pukul 19.30 Wib hingga selesai di PLBN Entikong dengan melibatkan masa dari dua negara, Indonesia dan Malaysia.
"Tujuan kita agar hubungan indonesia dengan Malaysia lebih baik lagi. Kemudian untuk menumbuhkan semangat hubbul wathon minal iman antar sesama umat beragama, sesama agama dan antar agama," pungkasnya.

Laporan : Tim Redaksi seputarkapuas.com