Sadis! Puluhan Siswa SD Di Tayan Hulu Silet Anggota Tubuhnya -->
Cari Berita

Sadis! Puluhan Siswa SD Di Tayan Hulu Silet Anggota Tubuhnya

14 February, 2020


SANGGAU seputarkapuas.com,
Puluhan siswa salah satu sekolah dasar dikecamatan Tayan Hulu Kabupaten Sanggau melakukan aksi nekat dengan menyilet sejumlah bagian tubuhnya beberapa hari lalu.

Kelakuan nekat ini diketahui setelah pihak sekolah melakukan pertemuan tertutup bersama puluhan orang tua dilingkungan sekolah untuk membahas dan mencari penyebab dilakuknnya aksi nekat tersebut.

"Kami orang tua, kira-kira sekitar dua puluh enam orang dipanggil pihak sekolah untuk membahas hal itu (penyiletan anggota tubuh)," Ungkap DA Salah satu orang tua siswa keada sejumlah Wartawan dikediamnnya.

DA menuturkan hingga saat ini pihak sekolah dan puluhan orang tua belum mengetahui penyebab puluhan anak-anak yang melakukan aksi nekat  dengan menyilet anggota tubuhnya.

Dengan diketahuinya aksi nekat puluhan siswa salah satu sekolah dasar kedepan diharapkan orang tua, pihak sekolah dan lingkungan secara bersama-sama mengawasi tontonan anak-anak terutama dimedia sosial agar para anak tidak melihat tayangan yang belum wajar disaksikannya.

Laporan: Adi Noyan
Editor    : Lobun Hartanto