PH Kembali Teken Surat Edaran Perpanjangan Siswa Belajar Dirumah -->
Cari Berita

PH Kembali Teken Surat Edaran Perpanjangan Siswa Belajar Dirumah

31 March, 2020


SANGGAU seputarkapuas.com,
Bupati Sanggau Paolus Hadi Kembali menandatangani Surat Edaran Perpanjangan masa belajar dirumah untuk Siswa TK,PAUD,SD Dan SMP Hingga 18 April mendatang.

Keputusan tersebut diambil sebagai salah satu langkah pemutus mata rantai perluasan penyebaran virus corona yang saat ini sudah menjadi bencana yang berskala global.

"Kita untuk pelajar, mengikuti provinsi saja. Siswa untuk sementara waktu belajar dirumah lagi sampai situasi terkendali," Ungkap Bupati Sanggau Paolus Hadi saat menggelar jumpa pers terkait penanganan corona dikabupaten Sanggau Senin Siang (30/3).

Orang nomor satu dibumi dara nante tersebut menyampaikan untuk sementara waktu ini masyarakat terutama anak-anak dan lansia lebih baik berada dirumah masing-masing dan bagi yang terpaksa beraktivitas diluar rumah harap berhati-hati serta jaga daya tahan tubuh masing-masing.

Dengan diterapkannya seluruh protokol kesehatan yang ditetapkan organisasi kesehatan dunia diharapkan penyebaran dan penularan virus corona bisa ditekan, sihingga kesehatan masyarakat dunia bisa terjamin dan aman terkendali.

Laporan : Adi Noyan
Editor     : Lobun Hartanto