Bupati Sanggau Pastikan Stok Kebutuhan Pokok Aman Lima Bulan Kedepan -->
Cari Berita

Bupati Sanggau Pastikan Stok Kebutuhan Pokok Aman Lima Bulan Kedepan

16 April, 2020


SANGGAU Seputarkapuas.com,
Bupati Sanggau Paolus Hadi memastikan ketersediaan stok kebutuhan sembilan bahan pokok di pasar aman untuk lima bulan kedepan.
Hal itu disampaiakan orang nomor satu dibumi dara nante tersebut sesaat setelah melakukan rapat jarak jauh bersama seluruh camat dan kepala desa sekabupaten sanggau melalui sambungan telekonfren dikantor bupati sanggau belum lama ini.

"Untuk beras sampai hari ini kita masih punya stok untuk 5 bulan kedepan," kata Paolus Hadi saat diwawancarai sejumlah media dikantornya belum lama ini.

Ia menyampaiakan sesuai laporan Camat dan Kades memang ada sejumlah kebutuhan yang mengalami kenaikan seperti Gula, Telur dan Bawang. "Memang ada sejumlah kebutuhan yang mengalami kenaikan, itu karena memang secara nasional langka," Ungkap Paolus Hadi.

Bupati Dua Periode ini menambahkan saat ini pihaknya tengah melakukan distribusi bantuan dari provinsi berupa beras untuk warga miskin disejumlah kecamatan yang nantinya sedikit meringankan beban dari terdampaknya masyarakat karena wabah corona saat ini.

Laporan: Marpel
Editor    : Adi Noyan