Partai Nasdem Sanggau Lakukan Pembagian Masker Dan Penyemprotan Disinspektan -->
Cari Berita

Partai Nasdem Sanggau Lakukan Pembagian Masker Dan Penyemprotan Disinspektan

02 April, 2020


SANGGAU seputarkapuas.com,
Dewan Pimpinan Daerah Bersama Fraksi DPRD Partai Nasdem Kabupaten Sanggau menggelar pembagian ribuan lembar masker dan melakukan penyemprotan cairan disispektan diribuan rumah warga Kecamatan Kapuas serta disejumlah tempat ibadah dalam kota sanggau Kamis Siang (2/4).

Dengan mengerahkan belasan personil termasuk sejumlah garda wanita partai nasdem, kegiatan kemanusiaan dalam rangka pencegahan dan pemberantasan virus corona tersebut dipimpin langsung oleh tiga kader partai nasdem yang juga anggota DPRD Kabupaten Sanggau.

Ketiganya yakni Andreas Sisen, Yuvenalis Krismono, Serta Yonatan Mulyadi Didampingi Kepala Kesekretariatan Partai Nasdem AKBP Purn. Marsilinus Ajau turun langsung ambil bagian dalam melakukan penyemprotan dirumah-rumah warga dalam kota Sanggau.

"Ini meruapkan aksi nyata kami partai nasdem dalam membantu pemerintah dan masyarakat untuk melakukan upaya minimalisir penyebaran virus Corona," Ungkap Sekretaris DPD Nasdem Kabupaten Sanggau Andreas Sisen Kepada sejumlah wartawan di kantor nasdem.

Politisi yang juga Ketua DAD Kecamatan Kapuas ini menyampaikan upaya ini merupakan aksi nyata partai nasdem menjadi salah satu bagian pemberantasan penyebaran virus corona sehingga masyarakat sanggau terbebas dari ancaman virus mematikan tersebut.

Dengan dilakukannya penyemprotan cairan disispektan dan pembagian masker oleh partai nasdem diharapkan kedepan pola dan perilaku masyarakat sanggau bisa berubah dan selalu memperhatikan standar hidup sehat untuk menghindari ancaman virus mematikan.

Laporan : Adi Noyan
Editor     : Lobun Hartanto