Pulang Dari Jakarta, Warga Bonti Keluhkan Sakit Langsung Diisolasi Di RSUD Sanggau -->
Cari Berita

Pulang Dari Jakarta, Warga Bonti Keluhkan Sakit Langsung Diisolasi Di RSUD Sanggau

29 April, 2020


SANGGAU seputarkapuas.com,
Pelaksana tugas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau, Ginting menyampaikan infomasi perkembangan penanganan covid-19 di Kabupaten Sanggau.

Ditemui wartawan usai mengikuti rapat di kantor Bupati Sanggau belum lama ini Ginting menyampaikan,  Untuk PDP yang disampaikan pemkab saat ini ada dua orang, satu orang masih kasus yang lama di RSUD Ade Mohammad Djoen Sintang dan satunya lagi dirawat di RSUD MTh Djaman Sanggau.


“Pasien ke dua ini pasien perempuan usia 25 tahun asal Kecamatan Bonti. Pekerjaannya adalah karyawan swasta di Jakarta yang pulang kampung. Begitu pulang kampung langsung kita tetapkan dia sebagai ODP, dan ternyata ada keluhan dan keluhannya memburuk kemudian di bawa ke rumah sakit. Sambil menunggu hasil Swabnya yang bersangkutan kita isolasi di ruang rumah sakit Sanggau yang baru,” bebernya.
Ginting meminta agar masyarakat sanggau lebih baik waspada sejak dini dan terus mengikuti anjuran pemerintah agar wabah corona bisa segera berakhir.
"Kita minta masyarakat patuh dan tanggap dengan anjuran pemerintah agar ini (Wabah Corona) Segera berakhir," Pungkasnya.

Laporan  : Adi Noyan
Editor      : Lobun Hartanto