BREAKING NEWS: OTG Yang Positif Corona Di Batang Tarang Merupakan Petugas Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Balai -->
Cari Berita

BREAKING NEWS: OTG Yang Positif Corona Di Batang Tarang Merupakan Petugas Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Balai

10 May, 2020


SANGGAU seputarkapuas.com,
Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau menyebut satu warga Kecamatan Balai Batang Tarang yang tanpa gejala tetapi positif terjangkit virus corona merupakan salah satu petugas yang termasuk dalam gugus tugas penanganan covid 19 di kecamatan Balai Batang Tarang.

Ginting mengatakan yang bersangkutan tidak memiliki riwayat perjalanan ke zona merah corona akan tetapi yang bersangkutan merupakan tim gugus tugas yang bertugas diperlintasan dari dan menuju ke kota pontianak.

"Yang bersangkutan tidak melakukan perjalanan ke daerah terjangkit, tetapi sebagai bagian dari Tim Gugus Tugas di  kecamatan Balai," Ungkap Ginting melalui pesan Whats App Sabtu malam (9/4).

Ginting menyebut, yang bersangkutan karena merupakan petugas gugus tugas wajib melakukan rapid test maka yang bersangkutan dilakukan rapid dan hasilnya reaktif, setelah dilakukan sweb ternyata positif terjangkit corona.

"Karena yang bersangkutan merupakan bagian dari tim gugus tugas, maka dilakukan rapid dan hasilnya reaktif, Pungkas Ginting.

Laporan : Adi Noyan
Editor     : Lobun Hartanto