BREAKING NEWS: Satu Petugas Di Batang Tarang Yang Tanpa Gejala Positif Corona -->
Cari Berita

BREAKING NEWS: Satu Petugas Di Batang Tarang Yang Tanpa Gejala Positif Corona

09 May, 2020


SANGGAU seputarkapuas.com,
Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji secara resmi kembali merilis data tambahan terconfirmasi potisif Covid 19 dikalimantan barat yang pada hari ini bertambah sebanyak 23 orang dan salah satunya adalah warga Kabupaten Sanggau.

Informasi tersebut langsung dilengkapi oleh Dinas Kesehatan Kabupten Sanggau melalui Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Ginting yang membeberkan secara rinci informasi tersebut kepada sejumlah media melalui grup WhatApp.

"Infonya hari ini berdasarkan hasil Swab bertambah 1 orang OTG terkonfirmasi positif Covid 19 yaitu pria 54 tahun, bertugas di Batangtarang kecamatan Balai, yang bersangkutan selama ini sudah menjalani isolasi mandiri karena hasil reaktif dari rapid test. Selanjutnya tetap dilakukan Isolasi tapi tidak di rumah sakit karena tidak ada gejala, namun bisa menularkan kepada orang lain," Kata Ginting Melalui pesan What App Sabtu Sore (9/5).

Ia juga menghimbau agar seluruh masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah, menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta senantiasa mencuci tangan dan menggunakan masker bila keluar rumah agar terhindar dari ancaman virus corona.


Laporan : Adi Noyan
Editor     : Lobun Hartanto