Ketua DAD Tarakng Himbau Warga Balai Tidak Panik Dan Terus Patuhi Anjuran Pemerintah -->
Cari Berita

Ketua DAD Tarakng Himbau Warga Balai Tidak Panik Dan Terus Patuhi Anjuran Pemerintah

10 May, 2020


BATANG TARANG seputarkapuas.com,
Pasca diketahuinya salah satu petugas gugus tugas penanganan covid 19 kecamatan Balai terkonfirmasi positif covid 19, Ketua Dewan Adat Dayak Tarakng kecamatan Balai Batang Tarang Salipus Sali angkat bicara terkait hal tersebut.

Ia menyebut pihaknya sebagai tim gugus tugas yang berada dikecamatan prihatin sekaligus kecawa karena sudah melakukan upaya yang maksimal dalam mensosialisasikan bahaya covid 19 kepada masyarakat terutama pengguna jalan yang melintas diwilayah kecamatan Balai.

"Pertama kami merasa prihatin sekaligis kecewa, kedua kami merasa aturan pemerintah masih kurang tegas dalam hal penyadaran masyarakat," Kata sali melalui pesan What App kepada media online seputarkapuas.com.

Sebagai Ketua DAD Tarakng ia menghimbau agar masyarakat Balai secara khusus tidak panik yang berlebihan namun masyarakat harus meningkatkan kewaspadaan dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

"Saya minta masyarakat untuk patuh saja dengan anjuran pemerintah agar kita semua selamat dan wabah ini segera usai," Pungkas Mantan Anggota DPRD Sanggau ini.

Laporan : Adi Noyan
Editor     : Lobun Hartanto