BKPSDM Tungggu Penelusuran Internal Oknum ASN Yang Santai Saat Sosialisasi New Normal -->
Cari Berita

BKPSDM Tungggu Penelusuran Internal Oknum ASN Yang Santai Saat Sosialisasi New Normal

09 June, 2020


SANGGAU seputarkapuas.com,
Pasca kedapatan bersantai dan tidak menggunakan masker saat berada ditempat keramaian ditambah dengan berada diluar kantor pada saat jam kerja, Badan kepegawaian dan sumber daya manusia kabupaten sanggau mengaku sudah mengantongi ingormasi terkait oknum ASN yang bersangkutan.

Hal itu disampaikan pasca beredarnya ingormasi adanya oknum ASN pemkab Sanggau yang kedapatan berada ditempat umum dengan tidak mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah saat pandemi covid 19.

"Saat ini kami sudah menerima laporan, dan tinggal menunggu hasil investigasi internal OPD tempat yang bersangkutan berdinas,"Ungkap Kepala BKPSDM Kabupaten Sanggau Herkulanus saat dihubungi media online seputarkapuas.com Senin malam.

Herkulanus menyampaiakan nantinya setelah hasil investigasi internal keluar. maka sanksi bagi yang bersangkutan bisa ditentukan apakah berupa surat peringatan atau berupa sanksi lain.

"Kita tunggu hasil internalnya, kalau memang terbukti maka sebagai ASN tentu ada sanksi terhadap tindakan dan perbuatan yang bersangkutan karen telah menurunkan wibawa ASN dimata masyarakat," Pungkas Herkulanus.


Laporan : Adi Noyan
Editor     : Lobun Hartanto