BREAKING NEWS : OTG Yang Positif Corona Merupakan Petugas Instansi Vertikal Dientikong -->
Cari Berita

BREAKING NEWS : OTG Yang Positif Corona Merupakan Petugas Instansi Vertikal Dientikong

03 June, 2020


SANGGAU seputarkapuas.com,
Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Sanggau membenarkan Sanggau bertambah 1 orang terkonfirmasi   positif covid 19 berdasarkan rilis yang dikeluarkan oleh laboratorium Jakarta dan RS Untan Rabu sore (3/6).

Orang tersebut merupkan Laki laki, 39 tahun,  bekerja di instansi vertikal yang berada dan beralamat di jalan Lintas Malindo kecamatan Entikong.

“Riwayat perjalanan dari Mamuju-Makasar - Jakarta kemudian bertugas di Entikong. Sebelumnya sudah isolasi mandiri karena saat dilakukan rapid test, hasilnya reaktif sehigga dilanjutkan swab dan hasilnya konfirmasi positif. Yang bersangkutan saat ini kondisinya sehat serta tidak dirawat, karena tanpa gejala lagi, selama ini isolasi mandiri di mess/rumah dinas,”kata Ginting kepada awak media di sanggau Rabu Sore.

Meski begitu, Ginting menyampaiakan saat ini dua orang yang diisolasi di rsud sanggau sudah dinyatakan sembuh dan bisa kembali kekediaman masing-masing.

"Termasuk 2 orang yang sedang di rawat inap di Ruang Isolasi Rumah Sakit Mth Djaman yang baru hasil swabnya negatif,”ungkapnya.



Laporan : Adi Noyan
Editor     : Lobun Hartanto