BREAKING NEWS : Warga Sanggau Yang Positif Covid Merupakan Warga Beduai Dan Balai Sebut -->
Cari Berita

BREAKING NEWS : Warga Sanggau Yang Positif Covid Merupakan Warga Beduai Dan Balai Sebut

16 June, 2020


SANGGAU seputarkapuas.com,
Memperbaharui informasi warga kabupaten Sanggau yang diumumkan dinkes provinsi kalbar, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau Ginting menjelaskan dua warga kabupaten sanggau yang positif covid 19 merupakan dua warga yakni warga kecamatan Jangkang Dan Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau.

Hal itu dijelaskan oleh Ginting secara rinci berikut asal mula keduanya yang dinyatakan positif covid 19 berdasarkan hasil pemeriksaan laboratorium rumah sakit jakarta dan rumah sakit untan pontianak.

"Kedua orang tersebut merupakan warga Kecamatan Jangkang dan satunya lagi warga kecamatan Beduai," Ungkap Ginting melalui rilisnya kepada media selasa sore (16/6).

Ginting menjelaskan, Kedua orang tersebut sebelumnya sudah dilakukan rapid tes dan dinyatakan reaktif dan dilanjutkan dengan emeriksaan sweb dan hasilnya positif covid 19.

"Keduanya merupakan perempuan berusia 46 tahun asal Kecamatan Jangkang, dan perempuan juga berusia 56 tahun asal kecamatan beduai dan yang dibeduai merupakan salah saty anggota gugus tugas kecamatan,"Pungkas Ginting.


Laporan:  Adi Noyan
Editor    : Lobun Hartanto