Lagi, Dua OTG Covid 19 Asal Beduai Dan Jangkang Dinyatakan Sembuh -->
Cari Berita

Lagi, Dua OTG Covid 19 Asal Beduai Dan Jangkang Dinyatakan Sembuh

28 June, 2020


SANGGAU seputarkapuas.com
Dua Orang Tanpa Gejala (OTG) yang sebelumnya dinyatakan positif tertular Virus Corona yaitu wanita berusia 56 tahun asal kecamatan Beduai dan Wanita berusia 46 tahun asal kecamatan Jangkang secara resmi sembuh berdasarkan pemeriksaan PCR Laboratorium rumah sakit UNTAN pada Sabtu Dan Minggu 27-28 Juni 2020.

Hal itu disampaiakan Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau Ginting dalam rilisnya kepada sejumlah media disanggau Minggu Pagi (28/6).

"Untuk hari ini kita ada tambahan OTG covid 19 yang dinyatakan sembuh yakni wanita usia 57 tahun asal kecamatan Beduai," Ungkap Ginting Via What App kepada sejumlah media disanggau.

Ginting menyebut, sebelumnya pada sabtu juga ada satu yang dinyatakan sembuh yakni wanita berusia 46 tahun asal  Kecamatan Jangkang, sehingga untuk Kabupaten Sanggau total yang dinyatakan sembuh menjadi 7 orang dari sembilan orang yang dinyatakan positif covid 19.

"Berarti Sanggau dari total 9 orang yang terkinfirmasi positif, saat ini hanya tinggal dua orang yang menunggu hasil," Pungkas Ginting.

Laporan:  Adi Noyan
Editor    :  Lobun Hartanto