Laka Tunggal Truk Tangki Dijembatan Binjai, Sopir Selamat -->
Cari Berita

Laka Tunggal Truk Tangki Dijembatan Binjai, Sopir Selamat

15 June, 2020


SANGGAU seputarkapuas.com,
Kecelakaan Tunggal yang mengakibatkan truk tengki dengan nomor polisi KB 9566 AC yang dikemudikan Sumarli (40) warga pontianak mengakibatkan terganggunya arus lalu lintas ditikungan jembatan Dusun Binjai,Desa Binjai,Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau Senin pagi (15/6).

Kecelakaan akibat mengemudikan kendaraan dalam kecepatan tinggi tersebut tidak menimbukna korban jiwa namun hanya menimbulkan kerugian materil berupa rusaknya sebagian badan kendaraan akibat terkena pengaman jembatan.

"Memang benar, telah terjadi laka tunggal dijembatan dusun binjai,"Ungkap Kasat Lantas Pokres Sanggau AKP Anne Trya Sefina saat dihubungi media online seputarkapuas.com senin siang.

Ibu satu anak ini menjelaskan, kendaraan truk tengki tersebut melaju dari arah sanggau menuju sosok dengan kecepatan tinggi, sesampainya di jembatan Dusun Tanjung pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan terjadilan kecelakaan.

Dengan kecelakaan ini, perwira tiga balok dipundak tersebut menghimbau agar masyarakat pengguna jalan tetap berhati-hati dalam berkendara, patuhi aturan lalu lintas, jangan ngebut serta hargai pengguna jalan lainnya untuk menghindari resiko kecelakaan dijalan raya.

Laporan :  Adi Noyan
Editor     : Lobun Hartanto