Rekruitmen Karyawan Perusahaan Multi Nasional Disanggau Dihentikan -->
Cari Berita

Rekruitmen Karyawan Perusahaan Multi Nasional Disanggau Dihentikan

12 June, 2020


SANGGAU seputarkapuas.com,
Membuat heboh ditengah pemerintah berjibaku melakukan sosialisasi perilaku hidup baru untuk mempersiapkan new normal terutama diwilayah kabupaten Sanggau dengan jumlah jangkitan covid 19 yang relatif sedikit, rekruitmen karyawan perusahaan multi nasional PT Arta Boga Cemerlang disalah satu hotel dihentikan paksa oleh petugas Kamis Sore (11/6).

Penghentian tersebut terpaksa dilakukan lantaran proses penerimaan berkas lamaran yang mengabaikan protap kesehatan dimasa pandemi covid 19 dan membuat heboh serta macet disekitar lokasi hotel tersebut.

"Karena panitia penerimaan mengabaikan protokol kesehatan dimasa pandemi covid 19, untuk keamanan bersama terpaksa kami hentikan," Ungkap Kapolsek Kapuas IPTU Sukiswandi kepada sejumlah wartawan usai membubarkan kerumunan pelamar di Salah satu hotel disanggau Kota.

Sukis menjelaskan, sebelumnya pihak penyelenggara juga mengaku terkejut dengan membludaknya pelamar yang akan bergabung dengan mereka di Kabupaten Sanggau.

"Penyelenggara Juga Terkejut, pelamarnya membludak, tetapi yang kita sesalkan menagapa mereka tidak antisipasi dari awal serta tidak berkoordinasi dengan pihak berwajib," Pungkas Sukis.


Laporan : Adi Noyan
Editor     : Lobun Hartanto