Tim Sosialisasi Covid 19 Seruduk Sejumlah Warkop Dan Pasar Dikota Sanggau -->
Cari Berita

Tim Sosialisasi Covid 19 Seruduk Sejumlah Warkop Dan Pasar Dikota Sanggau

08 June, 2020


SANGGAU seputarkapuas.com,
Tim Sosialisasi Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Sanggau secara langsung melakukan sosialisasi ditengah kerumunan masyarakat Kota Sanggau yang melakukan aktiviktas diluar rumah seperti dipasar, warung kopi dan sejumlah tempat lainnya pada senin pagi (8/6).

Dipimpin oleh Ketua Kapten Inf. Eko Prasetio Widodo serta Didampingi seluruh anggota Tim Sosialisasi yang berisi personil TNI-Polri,BPBD dan pihak lain, kegiatan sosialisasi tersebut dilakukan dalam rangka penyampaian persiapan new normal dikabupaten Sanggau.

"Ya ini kita lakukan dalam rangka sosialisi persiapan penerapan new normal di Sanggau," Ungkap Kapten Inf.Prasetio Widodo kepada sejumlah wartawan usai melakukan sosialisi  dipasar dan warkop.

Pria yang menjabat Pasi Ter Kodim 1204 Sanggau sekaligus Danramil Kapuas tersebut menyampaiakan kegitan sosialisasi persiapan New Normal tersebut merupakan langkah awal rencana penerapan tatanan kehidupan baru yang diberlakukan ditengah pandemi covid 19 saat ini.

"Ini langkah awal kita sosialisasi, jadi kita harap masyarakat dan pemilik tempat usaha untuk mensukseskan persiapan new normal," Pungkas Eko.


Laporan : Adi Noyan
Editor     : Lobun Hartanto