Keluarga Besar Sekdes Engkasan Yang Di Aniaya Gegara Bansos Partanyakan Proses Hukum Terhadap Pelaku -->
Cari Berita

Keluarga Besar Sekdes Engkasan Yang Di Aniaya Gegara Bansos Partanyakan Proses Hukum Terhadap Pelaku

14 July, 2020


SANGGAU seputarkapuas.com,
Keluarga Besar Suharyo (43) Yang Merupakan Sekretaris Pemdes Engkasan Kecamatan Tayan Hulu Kabupaten Sanggau mempertanyakan progres proses hukum penganiayaan yang dialami kerabatnya pada awal mei lalu akibat Bansos Beras Dari Pemprov Kalbar.

Beno salah satu keluarga Suharyo yang menjadi perwakilan keluarga untuk menyampaikan pertanyaan kepada penegak hukum terkait progres penanganan kasus penganiayaan yang dialami kerabatnya pada awal mei lalu gegara bansos covid 19.

"Saya sebagai keluarga korban mempertanyakan, sejauh mana progres penanganan kasus penganiyaan terhadap keluarga kami," Ungkap Beno saat ditemui media disanggau Senin Sore (13/7).

Beno menyampaikan, pihak keluarga korban juga mempertanyakan kepada penegak hukum perihal penanganan tersangka yang hingga saat ini masih bebas beraktivitas yang seolah-olah tidak melakukan perbuatan penganiayaan terhadap korban.

"Kami keluarga hingga saat ini heran, kok tersangka penganiayaan hingga saat ini masih bebas, kok tidak ditahan," Cetus Beno dengan nada kesal.

Beno meminta agar penegak hukum yang menangani kasus ini  sesegera mungkin untuk menuntaskan kasusnya agar para pelaku tidak dianggap masyarakat kebal hukum sehingga nantinya kasus ini tidak menjadi preseden buruk bagi citra penegak hukum sendiri.

"Ya kami minta, ini diselesaikan agar semuanya tenang," Pungkas Beno.

Laporan : Adi Noyan
Editor     : Lobun Hartanto