Kakanwil Kemenkumham Kalbar Serahkan Surat Pencatatan Hak Cipta Lagu Mars Kota Sanggau -->
Cari Berita

Kakanwil Kemenkumham Kalbar Serahkan Surat Pencatatan Hak Cipta Lagu Mars Kota Sanggau

17 September, 2020

Bupati Sanggau Memegang Surat Pencatatan Ciptaan Lagu Mars Kota Sanggau Yang Di Serahkan Langsung Oleh Kakanwil Kemenkumham Kalbar.


SANGGAU seputarkapuas.com,

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Provinsi Kalimantan Barat Pramella Yunidar Pasaribu Bersama Jajaran melakukan kunjungan kerja di Bumi Dara Nante pada Kamis (17/9).


Dalam Kunjungannya Kepala Kantor Wilayah Hukum Dan Hak Asasi Manusia Provinsi Kalimantan Barat tersebut juga menyerahkan secara langsung Surat Pencatatan Ciptaan Lagu Mars Kota Sanggau yang diciptakan oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi beserta Dua Sahabatnya yakni I.G Sujadi dan Tanco.


"Hari ini kita sangat bersyukur sekali dan kejutan juga, hari ini ibu kakanwil menyerahkan langsung Surat Hak Cipta Lagu Mars Kota Sanggau," Ungkap Paolus Hadi Saat mendampingi Kakanwil Kemenkumham Kalbar Dikantornya Kamis (17/9).


Orang nomor satu dibumi Dara Nante Tersebut menyampaikan nantinya sejumlah kerja sama akan dijalin oleh Pemkab Sanggau dan jajaran Kemenkumham Kalbar DiSanggau termasuk Dorongan Pemkab dalam membantu pemenuhan hak para penghuni Rutan Klas II B Sanggau.


"Sejumlah nantinya akan menjadi konsen kita dengan Kemenkumham, termasuk dorongan hak cipta dari berbagai kekayaan di Tanah Sabang Merah," Pungkas Politisi PDI Perjuangan Tersebut.


Laporan : Adi Noyan

Editor     : Lobun Hartanto