Hantam Rumah Warga Kuala Dua, Pajero Sport Ringsek Dan Terbalik -->
Cari Berita

Hantam Rumah Warga Kuala Dua, Pajero Sport Ringsek Dan Terbalik

17 October, 2020

Foto: Sejumlah Warga Mengevakuasi Penumpang Minibus Yang Menabrak Teras Rumah Warga Di Dusun Kuala Dua,Desa Kuala Dua, Kecamatan Kembayan, Kab.Sanggau Kalbar Jumat (17/10)

SANGGAU seputarkapuas.com,

Kecelakaan tunggal akibat kehilangan kendali dialami mobil minibus bernomor polisi KB 630 MC  di Dusun Kuala Dua, Desa Kuala Dua, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau, Kalbar pada sabtu pagi menjelang siang mengejutkan warga sekitar.


Mobil diketahui melaju dari arah kembayan menuju balai karangan dan mendadak kehilangan kendari di ruas jalan kuala dua sehingga oleh dan menabrak teras rumah warga hingga terbali dan ringsek beserta terasnya.


Menurut saksi mata Roni, mobil tersebut dikemudikan sekaligus dimiliki oleh warga Kecamatan Sekayam.


"Itu katanya mobil orang sekayam, dan yang dirudu ni teras rumah bu rafa. Iya mobil ni tadi laju, tiba-tiba oleng kemudian dah kejadian," Ungkap Roni yang berada dilokasi kejadian.


Saat ini menurut informasi warga tersebut, sang sopir beserta oenumpang sudah dievakuasi kepuskesmas Kembayan untuk mendapatkan perawatan medis.


Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang setempat terkait kronologis kejadian sehingga terjadi kecelakaan.



Laporan : Adi Noyan

Editor     : Lobun Hartanto