Polres Sanggau Musnahkan Narkoba 14 Kilo Gram -->
Cari Berita

Polres Sanggau Musnahkan Narkoba 14 Kilo Gram

14 October, 2020

Bupati Sanggau Paolus Hadi Dihadapan Seluruh Pihak Melakukan Pemusnahan BB Narkotika Dengan Cara Di Masukan Kedalam Bensin Dan Kemudian Dikubur Dalam Tanah Dihalaman Mapolres Sanggau Rabu (14/10)

SANGGAU seputarkapuas.com,

Kapolres Sanggau AKBP Raymon M.Masengi bersama Dandim 1204 Sanggau Kol.Inf Affiansyah memimpin pemusnahan barang bukti narkotika hasil operasi sinergisitas pengungkapan jajaran kepolisian dan TNI AD di Jalur Perbatasan Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau pada Rabu 14 oktober 2020.



Dengan didampingi Bupati Sanggau Paolus Hadi, Wakil Bupati Sanggau sekaligus Ketua DAD Sanggau Yohanes Ontot, Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau, Kepala BNN, Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Agama hadir dalam pemusnahan barang haram tersebut.



Sebanyak 12 Paket Narkoba dengan berat total 14,09 Kilo Gram dimusnahkan dengan cara dilarutkan dalam air kemhdian di kubur kedalam tanah.


Dengan dimusnahkan Narkoba yang didapat dari jalur perbatasan khususnya yang berbatasan langsung dengan Malaysia, Pengamanan yang dilakukan TNI-Polri tetap dijalankan dengan ketat agar masuknya barang selundupan terutama barang haram natkoba bisa dicegah dan diatasi.



Laporan : Adi Noyan

Editor     : Lobun Hartanto